Syarat & ketentuan |Pedoman |Redaksi |Kontak Kami
Sepakbola
Pulang Kampung, Ranah Minang Elu-elukan Indra Sjafri
Sabtu, 19 Oktober 2013 11:09 WIB

RANAHBERITA-- Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri dielu-elukan selama pulang kampung di Ranah Minang. Sambutan meriah terhadap Indra sudah terlihat begitu mendarat di Bandar Udara Minangkabau pada Jumat (18/10/2013).

Indra dijemput ratusan masyarakat Sepak Bola sejak dari pengurus PSP Padang, fans Semen Padang FC, siswa sekolah sepak bola (SSB) hingga masyarakat yang kebetulan sedang berada di Bandara.

Dari Bandara, ia menuju kediaman Gubernur Sumbar dan kemudian beristirahat. Pada Sabtu (19/10/2013), giliran ia bertemu dengan anak-anak siswa sekolah sepak bola di GOR Haji Agus Salim untuk mengikuti coaching clinic.

Sejak pukul 08.30 WIB, Indra sudah hadir di GOR. Begitu datang, ia sudah diserbu ratusan anak-anak dan masyarakat yang minta foto bersama dan tanda tangan. Dengan sabar, Indra melayani permintaan satu-persatu. Hal tersebut sempat menunda dimulainya coaching clinic.

Indra Sjafri kemudian memimpin coaching clinic dibantu para pelatih SSB. Dari dekat ia menyaksikan latihan dan memberi beberapa instruksi. "Cukup lima menit, jangan lama-lama," katanya saat sesi latihan skill.

Indra sendiri tampak menikmati berbaur dengan para siswa SSB dan masyarakat. "Kalau bepergian kemana-mana sekarang memang seperti ini," katanya sambil melayani lagi permintaan foto bersama.

Pada Sabtu, Indra kembali dijadwalkan bertemu Gubernur Irwan Prayitno. Pada Minggu (20/10/2013), Indra akan reuni dengan mantan pemain dan pengurus PSP Padang, bekas klub yang pernah dibelanya pada era 80-an hingga awal 90-an.

Senin (21/10/2013) pagi, ia dijadwalkan pulang ke kampung kelahirannya di Pesisir Selatan untuk ziarah ke makam orang tua, silaturahim dengan pemda dan masyarakat setempat. (Hdm/Ed1)


Komentar

Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama:
Email:
Komentar:
×
Berita Lain