Syarat & ketentuan |Pedoman |Redaksi |Kontak Kami
125 Atlet Binaraga Ikuti Agam Body Contest 2013
Senin, 4 November 2013 10:23 WIB

RANAHBERITA--Sebanyak 125 atlet binaraga se-Provinsi Sumatera Barat mengikuti Agam Body Contest 2013 bertempat di Gor Rang Agam Lubukbasung, Kabupaten Agam, Minggu(03/11/2013).

Ketua Pelaksana Agam Body Contest 2013, Ismerizal, di Lubukbasung, mengatakan para atlet ini berasal dari Kota Padang, Bukittinggi, Pariaman, Solok, Payakumbuh, Kabupaten Agam, Padang Pariaman dan lainnya.

"Mereka ini akan mengikuti kategori formula dan senior," kata Ismerizal. Ia menambahkan, dewan juri berasal dari atlet binaraga Provinsi Sumbar seperti Iwan Samurai dan lainnya. Ia mengatakan Agam Body Contest 2013 diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan tiga tahun kepemimpinan Bupati Agam. Sementara tujuannya untuk menjaling hubungan silaturahmi antara atlet binaragawan yang ada di Sumbar.

Selain itu, untuk mencari bibit atlet binaraga di Kabupaten Agam yang bisa mengharumkan daerah ini saat Porprov di Kabupaten Dharmasraya tahun 2014. Agam Body Contest merupakan yang pertama kali diadakan di Kabupaten Agam.

"Iven ini bisa digelar berkat dukungan semua pihak dalam mengembangkan olahraga ini di Kabupaten Agam," katanya. Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Agam, Martias Manto mengharapkan agar iven ini berkelanjutan untuk tahun mendatang dalam melahirkan atlet binaragawan. "Saya menginginkan iven ini bukan yang pertama dan terakhir diadakan," kata Martias Manto. (Ant/ed11)


Komentar

Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama:
Email:
Komentar:
×
Berita Lain