Syarat & ketentuan |Pedoman |Redaksi |Kontak Kami
Hasil Survey: Pilihan iPhone Ditentukan Jenis Kelamin
Senin, 04 November 2013 12:57 WIB

RANAHBERITA--Jenis kelamin tampaknya mempengaruhi pilihan tipe iPhone yang digunakan masyarakat. Sebuah survey di Amerika Serikat yang melibatkan 400 orang, menemukan kecenderungan berbeda antara pria dan wanita saat membeli iPhone.

Apple, sebuah perusahaan elektronik dan perangkat telekomunikasi terkemuka asal Amerika Serikat baru-baru ini merilis iPhone 5S yang berwarna abu-abu, perak, dan emas. Kemudian juga mengeluarkan model iPhone 5C lebih berwarna dengan pilihan biru, putih, hijau, pink, dan kuning.

Consumer Intelligence Research Partner di Chicago meneliti kebiasaan pembeli dari dua tipe iPhone tersebut.

Studi itu mengungkapkan bahwa pria cenderung memilih warna abu-abu, sementara wanita lebih suka iPhone yang ringan dan berwarna perak. Untuk iPhone 5S, warna abu-abu mendominasi 43 persen penjualan. Sementara itu, iPhone 5S berwarna emas terjual sebanyak 27 persen dan sama-sama disukai baik itu pria maupun wanita.

Perbedaan pilihan lebih mencolok pada penjualan iPhone 5C. Pria lebih suka warna putih dan biru, sementara sepertiga perempuan memilih pink, tapi keduanya sama-sama tidak begitu tertarik dengan warna kuning, demikian dilansir Mail Online. (Ant/ed4)


Komentar

Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama:
Email:
Komentar:
×
Berita Lain