Syarat & ketentuan |Pedoman |Redaksi |Kontak Kami
Pekan Budaya Sumatera Barat Gelar Berbagai Lomba dan Festival
Selasa, 5 November 2013 18:53 WIB


RANAHBERITA--Pekan Budaya Sumatera Barat yang Berlangsung di Taman Budaya Padang hari ini (05/11/2013) Menggelar festival  Pidato Adat,Lomba Penyanyi POP Minang, Lomba Cerdas Budaya dan acara lainnya yang diikuti oleh peserta dari kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat.

Acara Pekan Budaya ini akan berlangsung dari Tanggal 4-10 November, dan secara resmi telah dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat Prof. Irwan Prayitno di Halaman kantor Gubernur.

Menurut Noviyanti, SH. MM Wakil Ketua Lima Bidang Seminar dalam Kepanitiaan, pada Pekan Budaya kali ini akan diisi dengan berbagai lomba, festival, pagelaran seni dan juga seminar.

"Lomba Baju Kuruang Basiba, Lomba Penyanyi POP Minang, Festival Komposisi Musik, Lomba Cerdas Budaya, Festival Pidato Adat, Festival Randai, Lomba Qasidah Rebana, Lomba Tari Kreasi, Lomba Musik Jalanan, Lomba Tari Piriang, Lomba Pragmen Karya Sastra Minang masuk dalam agenda kegiatan kami" katanya.

Acara yang bertemakan Gelar Kreasi Budaya Menuju Ekonomi Kreatif ini merupakan agenda tahunan dari Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat. (Noffi Satria/Ed1)



   

   

    

   
 


Komentar

Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama:
Email:
Komentar:
×
Berita Lain