Syarat & ketentuan |Pedoman |Redaksi |Kontak Kami
Mukena Pelangi, Pilihan Muslimah Gaul di Ramadhan 2013
Rabu, 17 Juli 2013 11:54 WIB

RANAHBERITA-Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Semua amal ibadah dilipatgandakan pahalanya oleh Allah. Namun, ada ibadah yang paling ditunggu-tunggu saat Ramadhan tiba, yaitu shalat tarawih dan witir.

Menjalankan shalat dengan khusyuk tentu menjadi dambaan. Menggunakan mukena yang bersih dan wangi juga bisa menambah kekhidmatan shalat.

Tapi, bagi Anda yang bosan dengan model mukena putih polos dan ingin tampil lebih menarik? Mukena Pelangi mungkin bisa menjadi alternatif. Seperti namanya, mukena pelangi mengkombinasikan warna-warna lembut. Atasan, bawahan serta tasnya begitu klop dan cantik. Selain itu, dasar kain yang lembut serta dingin membuat muslimah tak akan gerah, melainkan memberi rasa adem.

Mukena cantik asal Bali ini memang telah menjadi mode mukena terbaru. Jika berminat, Anda tak perlu jauh-jauh datang ke Bali untuk membelinya. Cukup buka website yang menjual Mukena Pelangi ini (bisa dilacak di google).

Rizka (22) salah satu reseller Mukena Pelangi mengaku jualannya menanjak di bulan Ramadhan ini. "Modelnya kan lagi tren, trus stoknya juga terbatas. Saya hanya dapat 7 mukena dan itu ludes dalam sehari," katanya.

Rizka menjual Mukena Pelangi ini melalui media jejaring sosial dan juga BlackBerry Messenger (BBM). Mahasiswi Sistem Komputer Universitas Andalas Padang ini, mengaku mendapatkan penghasilan yang cukup besar sejak menjalankan bisnis online seperti ini.

"Biasanya sih jual hijab, baju-baju yang lagu tren. Karena momennya Ramadhan, makanya jual mukena juga," tambahnya.

Dari segi harga Mukena Pelangi tak terlalu mahal. Cukup merogok kocek Rp250 ribu hingga Rp350 ribu rupiah saja. Harga ini sebanding dengan kualitas yang anda bisa dapatkan. Selain untuk remaja dan dewasa, Mukena Pelangi ini juga tersedia untuk anak-anak. (Novia Amirah|ed3)


Komentar

Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama:
Email:
Komentar:
×
Berita Lain